57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Anime Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita Season 1

Review Anime Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita Season 1

Kalian udah muak nggak ya dengan genre anime isekai daur ulang konsep yang gitu-gitu aja. Nggak kreatif, nggak menarik, dan malah bikin kesel. Untung aja kali ini ada anime isekai yang bisa gua sebut bagus di tengah arus isekai yang keruh dan menyedihkan. Ini review dari gua untuk anime Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita season 1.

DISCLAIMER!

Review berikut adalah opini personal penulis. Pembaca diminta untuk jangan terlalu diambil hati karena ini adalah ditulis sesuai selera penulis. Mengutip lupa dari siapa:

Review atau ulasan adalah karya dalam bentuk tulisan atau lainnya yang berisi informasi, baik fakta maupun opini, dari yang membuatnya. Review merupakan karya subjektif, yaitu berisi informasi, baik fakta atau opini, milik pembuatnya, yang dibuat secara objektif, yaitu tanpa pengaruh pihak luar.

Deskripsi dan Sinopsis Anime Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita Season 1

Kita mulai dengan informasi tentang anime ini. Anime Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita season 1 bercerita tentang seorang gadis yang diusir dari desa karena dianggap membawa sial. Gadis tersebut harus hidup sendirian di alam, tanpa orang tua, tanpa siapa-siapa.

Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita adalah anime yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Anime ini dikerjakan oleh Studio Massket. Musim pertama anime Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita memiliki episode berjumlah 12 dengan rata-rata durasi setiap episode adalah 23 menit.

Plot dan Alur Cerita Anime Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita Season 1

Ivy adalah seorang gadis yang terlahir kembali ke dunia lain, tempat orang-orang memiliki beragam kemampuan dan diurutkan berdasarkan jumlah bintang. Dan bintang adalah segalanya. Sementara itu, Ivy memperoleh kemampuan penjinak tidak berbintang. Dia dibenci dan dirundung oleh penduduk desa bahkan oleh keluarga yang dia cintai. Ivy terpaksa pergi dari desa dan tinggal di hutan setelah warga desa dan ayahnya berencana untuk membunuh Ivy karena dianggap membawa sial pada desa.

Di hutan itulah Ivy bertemu dengan seekor slime kecil lemah. Ivy menjinakkan slime tersebut dan memberinya nama Sora. Bersama Sora, Ivy memulai kehidupan barunya. Mereka melakukan perjalanan sebagai petualang.

Review dan Ulasan Anime Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita Season 1

Dari episode pertama, gua jatuh hati dengan anime ini. Gua suka bagaimana cara studio menyajikan cerita dengan gambar yang indah memanjakan mata. Selain itu, lagu pembukanya sangat asik dengan gambar yang warbyasa.

Cerita anime ini sangat menarik. Mungkin sebagian besar yang udah nonton tahu kalau anime ini menceritakan kisah Ivy yang terusir dari rumah dan harus hidup sendirian di hutan. Namun, hal utama sebenarnya adalah ingin menunjukkan bagaimana seorang gadis kecil menghadapi trauma yang dia alami dan melanjutkan hidupnya.

Cerita di anime ini ditutup dengan manis di mana Ivy mampu mengatasi permasalahannya dan bertemu dengan orang-orang baik yang mengubah hidupnya. Persahabatan, perjuangan, pantang menyerah, kejujuran, dan banyak lagi bisa kalian dapatkan di anime ini.

Hal yang paling gua suka sih sebenarnya gambar di lagu pembuka dan lagu pembukanya yang asik. Gua udah masukkin ke playlist Spotify dan gua putar berulang kali waktu santai. Musik yang sangat cocok dengan anime dari sisi melodinya. Liriknya sih gua nggak paham ya, bahasa Jepang gua masih di level ohayo, arigatou. Yang menjadi kekurangan di anime ini adalah ceritanya di dikte oleh tokoh ke penonton melalui dialog dan gambarnya saat cerita nggak semenakjubkan gambar di lagu pembukanya. Karena itu, anime Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita season 1 gua kasi nilai:

8.0
Danzu manis yang harmonis

Baca juga: Review Anime Hametsu no Oukoku Season 1

Baca juga: Review Anime Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu Season 1

Posting Komentar

Posting Komentar