57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark
Postingan terbaruLihat semua
Soal Ujian Sekolah Kelas 6 Tema 9 K13R18 v1

Soal Ujian Sekolah Kelas 6 Tema 9 K13R18 v1

Kali ini gua akan membagikan soal latihan untuk ujian sekolah kelas 6. Kita mulai dari soal-soal tema 9 kurikulum 2013 revisi 2018. Selamat bela…
Soal Ujian Sekolah Kelas 6 Tema 8 K13R18 v1

Soal Ujian Sekolah Kelas 6 Tema 8 K13R18 v1

Kali ini gua akan membagikan soal latihan untuk ujian sekolah kelas 6. Kita mulai dari soal-soal tema 8 kurikulum 2013 revisi 2018. Selamat belajar …
Review Anime The Weakest Tamer Began a Journey to Pick Up Trash Season 1

Review Anime The Weakest Tamer Began a Journey to Pick Up Trash Season 1

Kalian udah muak nggak ya dengan genre anime isekai daur ulang konsep yang gitu-gitu aja. Nggak kreatif, nggak menarik, dan malah bikin k…
Soal Ujian Sekolah Kelas 6 Tema 7 K13R18 v1

Soal Ujian Sekolah Kelas 6 Tema 7 K13R18 v1

Kali ini gua akan membagikan soal latihan untuk ujian sekolah kelas 6. Kita mulai dari soal-soal tema 7 kurikulum 2013 revisi 2018. Selamat belajar …
Soal Ujian Sekolah Kelas 6 Tema 6 K13R18 v1

Soal Ujian Sekolah Kelas 6 Tema 6 K13R18 v1

Kali ini gua akan membagikan soal latihan untuk ujian sekolah kelas 6. Kita mulai dari soal-soal tema 6 kurikulum 2013 revisi 2018. Selamat belajar …
Soal Ujian Sekolah Kelas 6 Tema 5 K13R18 v1

Soal Ujian Sekolah Kelas 6 Tema 5 K13R18 v1

Kali ini gua akan membagikan soal latihan untuk ujian sekolah kelas 6. Kita mulai dari soal-soal tema 5 kurikulum 2013 revisi 2018. Selamat belajar …
Soal Ujian Sekolah Kelas 6 Tema 4 K13R18 v1

Soal Ujian Sekolah Kelas 6 Tema 4 K13R18 v1

Kali ini gua akan membagikan soal latihan untuk ujian sekolah kelas 6. Kita mulai dari soal-soal tema 4 kurikulum 2013 revisi 2018. Selamat belajar …
Review Film Damsel (2024)

Review Film Damsel (2024)

Gua dapat rekomendasi film ini dari komunitas nih. Katanya sih bagus, seru buat ditonton dan konsepnya menarik. Setelah ditonton, ya... O…
Review Series 3 Body Problem Season 1

Review Series 3 Body Problem Season 1

Sebagai pembaca buku, tentu aja gua nggak bakal melewatkan series satu ini. Series yang diadaptasi dari buku berjudul sama. Impresi gua …
Soal Ujian Sekolah Kelas 6 Tema 3 K13R18 v1

Soal Ujian Sekolah Kelas 6 Tema 3 K13R18 v1

Kali ini gua akan membagikan soal latihan untuk ujian sekolah kelas 6. Kita mulai dari soal-soal tema 3 kurikulum 2013 revisi 2018. Selamat belajar …
Soal Ujian Sekolah Kelas 6 Tema 2 K13R18 v1

Soal Ujian Sekolah Kelas 6 Tema 2 K13R18 v1

Kali ini gua akan membagikan soal latihan untuk ujian sekolah kelas 6. Kita mulai dari soal-soal tema 2 kurikulum 2013 revisi 2018. Selamat belajar …
Soal Ujian Sekolah Kelas 6 Tema 1 K13R18 v1

Soal Ujian Sekolah Kelas 6 Tema 1 K13R18 v1

Kali ini gua akan membagikan soal latihan untuk ujian sekolah kelas 6. Kita mulai dari soal-soal tema 1 kurikulum 2013 revisi 2018. Selamat belajar …