57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark
Postingan terbaruLihat semua
Rangkuman Materi Kelas 6 Bahasa Indonesia Bab 1 Kurmer

Rangkuman Materi Kelas 6 Bahasa Indonesia Bab 1 Kurmer

Ini adalah rangkuman materi untuk anak kelas 6 mata pelajaran Bahasa Indonesia dari kurikulum merdeka.
Rangkuman Materi Kelas 4 Bahasa Indonesia Bab 1 Kurmer R24

Rangkuman Materi Kelas 4 Bahasa Indonesia Bab 1 Kurmer R24

Selamat, karena telah naik ke kelas 4. Kali ini, gua akan membagikan rangkuman materi untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia bab pertama y…
Rangkuman Materi Kelas 7 Matematika Bab 1 Kurmer

Rangkuman Materi Kelas 7 Matematika Bab 1 Kurmer

Halo, temen-temen kelas 6 yang udah mulai jejang sekolah baru di SMP kelas 7. Semangat belajarnya ya, di sini gua akan membagikan rangkum…
Rangkuman Materi Kelas 8 Matematika Bab 1 Kurmer

Rangkuman Materi Kelas 8 Matematika Bab 1 Kurmer

Halo temen-temen kelas 8. Selamat ya yang udah naik kelas dan melanjutkan tingkat pendidikannya. Nah, di unggahan kali ini gua akan …
Review Film Kuyang (2024)

Review Film Kuyang (2024)

Film yang gua tunggu banget nih masuk OTT. Akhirnya rilis juga. Gua udah tahu ceritanya karena gua udah baca novelnya. Novelnya menurut g…
Review Fim Kingdom of the Planet of the Apes (2024)

Review Fim Kingdom of the Planet of the Apes (2024)

Gua menantikan film ini sih, walaupun gua berharapnya nggak ada film lagi karena 3 film sebelumnya udah bagus banget untuk menjadi trilog…
Review Film Atlas (2024)

Review Film Atlas (2024)

Awalnya nggak tertarik buat tonton sih, padahal udah nonton trailer juga. Dan karena udah kehabisan bahan tontonan, akhirnya gua tonton d…
Review Film Kimitachi wa Dou Ikiru ka (2023)

Review Film Kimitachi wa Dou Ikiru ka (2023)

Gua nggak yakin bakal suka dengan film ini, memang sih gua udah pernah nonton beberapa judul film Ghibli lain. Tapi, film ini dari juduln…
Review Anime Kikansha no Mahou wa Tokubetsu desu Season 1

Review Anime Kikansha no Mahou wa Tokubetsu desu Season 1

Dari sinopsis sih menarik ya. Cerita ala sains fiksi perjalanan waktu tapi menggunakan sihir. Ide menarik, bukan hal baru, tapi menarik k…
Review Anime Isekai de Mofumofu Nadenade suru Tame ni Ganbattemasu. Season 1

Review Anime Isekai de Mofumofu Nadenade suru Tame ni Ganbattemasu. Season 1

Gua pecinta hewan sih. Makanya mutusin buat nonton anime ini. Tapi, kayaknya naga bukan hewan yang gemesin deh. Ini deh review Isekai de …
Review Anime Kimetsu no Yaiba Season 4

Review Anime Kimetsu no Yaiba Season 4

Udah nggak kerasa masuk musim keempat anime perasan nih. Kalau yang udah ngikutin pasti tahu, secara visual nggak bakal mengecewakan. Tap…
Review Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru Season 1

Review Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru Season 1

Kayaknya sih menarik sih. Kisah fantasi dengan sihir dan ilmu berpedang di sebuah sekolah. Harapannya sih begitu ya, dan inilah review Na…

Fiksi

Anime

Film

Series