57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Film Underwater (2020)

Ulasan Film Underwater (2020)

Dalam edisi mengorek koleksi Netflix, gua coba nonton lagi film satu ini karena udah agak lupa detailnya. Karena itu, bisa sekalian untuk materi menulis review filmnya. Ini review film Underwater (2020) dari gua.

Deskripsi dan Sinopsis Film Underwater (2020)

Underwater (2020) merupakan film bergenre horor dengan sentuhan sci-fi dan aksi. Film yang berdurasi kurang lebih 95 menit ini disutradarai oleh William Eubank. Para pemain di film Underwater (2020) adalah Kristen Stewart, Vincent Cassel, Mamoudou Athie, T.J. Miller, John Gallagher Jr., Jessica Henwick, Gunner Wright, dan lainnya. Underwater (2020) merupakan film yang diproduksi oleh Chernin Entertainment, TSG Entertainment, dan Twentieth Century Fox.

Sekelompok peneliti dan penambang masuk ke dasar lautan untuk mencari mineral berharga. Mereka melakukan pengeboran di Palung Mariana, palung terdalam di Bumi. Saat melakukan pengeboran tersebut, terjadi gempa bumi dahsyat. Dari peristiwa tersebut, mereka berhadapan dengan sosok misterius yang menyerang stasiun pengeboran.

Plot dan Alur Cerita Film Underwater (2020)

Sebuah stasiun pengeboran laut yang terletak di dasar Palung Mariana sedang mengalami gangguan. Nora, seorang insinyur yang bekerja di sana, harus berjuang untuk bertahan hidup ketika stasiun tersebut mulai mengalami serangkaian gempa bumi yang dahsyat. Bersama dengan sekelompok kecil awak, termasuk kapten kapal Smith dan rekannya Rodrigo, Nora harus menavigasi keadaan yang semakin berbahaya di bawah laut.

Gempa bumi yang terjadi memecah struktur stasiun, menyebabkan kekacauan dan memotong sumber daya oksigen mereka. Saat berusaha untuk mencari jalan keluar, mereka menemukan bahwa gempa bumi tersebut telah membangunkan sesuatu di dasar laut yang sebelumnya tersembunyi: makhluk-makhluk misterius yang bertahan dari tekanan ekstrim bawah laut. Dalam upaya untuk pergi dari stasiun tersebut, satu per satu anggota tim mulai diserang oleh makhluk-makhluk ini.

Review dan Ulasan Film Underwater (2020)

Tipikal film horor di mana karakter yang diniatkan untuk kesetaraan selalu meninggal duluan. Kalian harusnya tahu maksud gua. Film ini sebenarnya menegangkan dan seru. Jenis film bertahan hidup dari monster dan makhluk misterius yang sudah ada di film lainnya tapi dikemas dengan menarik dan gua suka.

Sayangnya, makhluk misterius yang menjadi lawan di film ini kurang berkesan dan dikalahkan dengan mudah. Terus, ada beberapa adegan konyol oleh para tokoh yang tidak masuk akal. Gua cuma suka karena film ini seru dan menegangkan, jadnya gua berikan rating 7/10 boneka lucu yang bikin ngilu. Bakal lanjut edisi mengorek koreksi Netflix nih. Moga nemu yang belum pernah ditonton dan bagus.

Baca juga: Review Film How It Ends (2018)

Posting Komentar

Posting Komentar