57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Film Sing 2 (2021)

Ulasan Film Sing 2 (2021)

Setelah sekian lama akhirnya film ini memperoleh sekuelnya. Sebuah film yang kemungkinan akan membuat penontonnya ikutan nyanyi. Mari review film Sing 2 (2021).

Deskripsi dan Sinopsis Film Sing 2 (2021)

Setelah keberhasilan tak terduga dengan teater lokalnya, Buster Moon mempersiapkan diri untuk hal yang lebih besar. Bersama timnya, mereka berencana untuk tampil di teater yang lebih besar dan megah. Itulah kelanjutan dari sekuel film Sing (2016). Sebuah film animasi musikal yang memperoleh sekuel setelah 5 tahun lamanya.

Film Sing 2 (2021) disutradarai oleh Garth Jennings dan Christophe Laurdelet. Film yang berdurasi kurang lebih 110 menit ini diproduksi oleh Universal Pictures, Illumination Entertainment, dan Dentsu. Pengisi suara di film Sing 2 (2021) adalah Matthew McConaughey, Reese Witherspoon, Scarlett Johansson, Tori Kelly, Taron Egerton, Nick Kroll, Garth Jennings, dan lainnya.

Plot dan Alur Cerita Film Sing 2 (2021)

Buster Moon sukses dengan teater lokalnya. Sekarang ini dia bersama teman-teman teaternya secara rutin membuat pertunjukkan. Semua pertunjukkan yang dibuat selalu habis terjual tiketnya. Namun, ada tujuan lebih besar yang diinginkan Moon. Dia ingin bisa tampil di sebuah teater besar dan lebih megah.

Saat itu, Moon mendengar kabar tentang seorang pencari bakat yang berkeliling ke berbagai gedung pertunjukkan untuk diundang ke sebuah seleksi yang nantinya akan tampil di kota Redshore. Sebuah kota megah yang menjual segala hiburan termasuk pertunjukkan. Melihat kesempatan itu, Moon bersama yang lain berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pertunjukan yang menghibur dan disukai oleh pencari bakat tersebut, namun mereka gagal.

Moon tidak menyerah. Dia mengejar dan memohon kepada pencari bakat tersebut untuk memberikan kesempatan, namun Moon ditolak. Hingga sebuah rencana licik terlintas. Mereka diam-diam ikut audisi tanpa diundang, tetapi akhirnya ketahuan dan diusir. Di saat mereka akan diusir, Moon secara spontan berkata kalau dia bisa mengundang seorang penyanyi legendaris untuk hadir ke pertunjukkannya. Penyanyi tersebut adalah Clay Calloway. Dan Moon dipekerjakan untuk membuat pertunjukkan tersebut, tapi dia bingung bagaimana cara mengundang Calloway.

Review dan Ulasan Film Sing 2 (2021)

Akhirnya setelah 5 tahun ada sekuelnya. Gua suka banget film ini karena selalu bisa menghibur dengan nyanyian dan pertunjukkan oleh Moon dan teman-teman. Animasi di sekuelnya ini juga semakin bagus.

Parah detailnya. Pori-pori di karakter binatangnya ada dan kelihatan jelas loh (penting, nggak penting). Terus, bulu mereka bergerak dinamis. Ekspresi mereka juga lebih tampak. Cakep parah animasinya. 5 tahun menunggu dan gua puas dengan hasilnya.

Yang gua kurang suka adalah seorang karakter bernama Porsha. Anak horang kaya yang watak tokohnya nggak jelas. Aneh. Awalnya sombong dan manja, tiba-tiba ramah dan pemberontak dalam sekedip mata. Nggak jelas. Rating film Sing 2 (2021) dari gua itu 8/10 es krim yang dibeli berkali-kali karena grogi. Cocok menjadi film selama liburan nih. Suasananya happy.

Baca juga: Review Film Sing (2016)

Posting Komentar

Posting Komentar