57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Anime The Demon Sword Master of Excalibur Academy Season 1

Ulasan Anime The Demon Sword Master of Excalibur Academy Season 1

Ulasan anime musim gugur nih. Satu dulu aja, karena anime ini selesai duluan. Dan tentu saja, lagi-lagi musim ini tidak lepas dari genre fantasi isekai wanna be. Ini review anime The Demon Sword Master of Excalibur Academy season 1.

Deskripsi dan Sinopsis Anime The Demon Sword Master of Excalibur Academy Season 1

The Demon Sword Master of Excalibur Academy season 1 merupakan sebuah anime bergenre fantasi yang mengangkat tema reinkarnasi dan raja iblis. Anime ini memiliki 12 episode untuk 1 seasonnya dengan durasi rata-rata adalah 24 menit.

Anime The Demon Sword Master of Excalibur Academy season 1 bercerita tentang seorang raja iblis yang harus melawan para pahlawan. Karena terdesak dan akan kalah, raja iblis memutuskan untuk reinkarnasi ke masa depan. Namun, di masa depan. Semuanya sudah berubah. Raja iblis harus memulai dari awal untuk menguasai dunia.

Plot dan Alur Cerita Anime The Demon Sword Master of Excalibur Academy Season 1

Leonis adalah seorang raja iblis. Namun sebelum menjadi raja iblis, Leonis adalah seorang pahlawan yang diagungkan. Leonis melawan kejahatan dan meyelamatkan dunia. Sialnya, Leonis dikhianati oleh manusia. Semua itu karena mereka merasa terancam dengan kekuatan yang Leonis punya. Karena penghianatan tersebut, Leonis memusuhi manusia dan berusaha untuk menguasai dunia sebagai seorang raja iblis. Dia pun berhasil. Namun, manusia tidak tinggal diam. Mereka mengirim pahlawan untuk mengalahkannya.

Pada perang terakhir, para pahlawan berkumpul dan menyatukan kekuatan untuk mengalahkan Leonis. Para pahlawan pun berhasil menyerbu dan menguasai istana. Pada momen atau detik-detik terakhir, Leonis mengeluarkan sihir terakhirnya. Sebuah sihir reinkarnasi. Dia berharap bisa terlahir kembali sebagai raja iblis di masa akan datang dan akan menguasai dunia sekali lagi.

Saat membuka matanya, Leonis berada dalam sosok anak laki-laki seribu tahun kemudian dan semuanya telah berubah. Tidak ada yang bisa menggunakan sihir, manusia menggunakan alat sebagai senjata, dan ada sosok monster yang disebut void yang meraja rela. Semua prediksi Leonis sama saekali tidak ada. Dia harus memulai kembali jalan hidupnya di dunia yang  180 derajat berbeda.

Review dan Ulasan Anime The Demon Sword Master of Excalibur Academy Season 1

Entah terlahir, reinkarnasi, atau berpindah di dunia berbeda atau pun sama, tokoh utama seorang pahlawan atau raja iblis, ada dewa, bisa sihir, kemampuan di luar nalar, harem tokoh utama, dan seterusnya. Semua elemen pada anime ini bukanlah hal baru lagi. Jadi, gua merasa biasa aja sewaktu nonton anime ini, tapi anehnya gua tonton sampe selesai 1 season.

Yang terpikirkan oleh gua dan menjadi penyebab gua tetap nonton adalah anime ini menghibur oleh drama dan komedinya. Itu aja. Soal gaya animasi dan kualitas animasi, enak aaja sih waktu nontonnya. Nggak merasa janggal di mata. Dan ceritanya oke aja. Yah, intinya B aja. Jadi, rating untuk anime The Demon Sword Master of Excalibur Academy season 1 dari gua adalah 5/10 cemilan indah yang lumrah. Ketemu di review anime musim gugur lainnya. hakal ada beberapa lagi nih.

Baca juga: Review Anime The World's Finest Assassin Season 1

Posting Komentar

Posting Komentar