57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Anime My Daughter Left the Nest and Returned an S-Rank Adventurer Season 1

Ulasan Anime My Daughter Left the Nest and Returned an S-Rank Adventurer Season 1

Lanjut review anime musim gugur yak. Kali ini agak unik nih. Tokoh utama wanita yang berpetualang. Langsung deh review anime My Daughter Left the Nest and Returned an S-Rank Adventurer season 1.

Deskripsi dan Sinopsis Anime My Daughter Left the Nest and Returned an S-Rank Adventurer Season 1

Anime My Daughter Left the Nest and Returned an S-Rank Adventurer Season 1 bergenre fantasi dan petualang yang mengisahkan tentang seorang gadis desa yang pergi merantau untuk menjadi seorang petualang hebat sebelum akhirnya kembali lagi ke kampung halamannya. Kembali ke pelukan ayahnya.

Anime ini memiliki total 13 episode untuk satu season. Durasi rata-rata setiap episode sekitar 24 menit. Adapun pengisi suara di anime My Daughter Left the Nest and Returned an S-Rank Adventurer Season 1 adalah Saori Hayami, Jun'ichi Suwabe, Maki Kawase, Rumi Okubo, Kanon Takao, Kazuki Ura, Tomokazu Sugita, dan lainnya.

Plot dan Jalan Cerita Anime My Daughter Left the Nest and Returned an S-Rank Adventurer Season 1

Belgrieve adalah seorang petualang yang hebat pada masanya. Karena sebuah insiden dan kehilangan kakinya, Belgrieve memutuskan untuk pensiun dan tinggal di sebuah desa dengan damai. Mengganti pekerjaan petualangnya, Belgrieve bekerja sebagai penjaga dan keamanan desa.

Suatu hari saat sedang berpatroli di sekitar hutan dekat desa, dia menemukan seorang bayi. Merasa kasihan, Belgrieve membawa bayi tersebut pulang dan mengadopsinya. Bayi tersebut pun diberi nama Angeline. Selain memberi nama, Belgrieve juga mengajari Angeline berbagai pengetahuan untuk menjadi seorang petualang.

Baca juga: Review Anime The Weakest Tamer Began a Journey to Pick Up Trash Season 1

Setelah Angeline dewasa, dia memutuskan untuk mengejar impiannya sebagai petualang. Dia pun meninggalkan desa dan ayahnya. Sejak saat itu, nama Angeline mulai dikenal sebagai salah satu petualang hebat dengan peringkat yang tinggi. Hingga suatu hari, Angeline kembali ke kampung halamannya.

Review dan Ulasan Anime My Daughter Left the Nest and Returned an S-Rank Adventurer Season 1

Padahal punya potensi untuk menjadi anime fantasi petualangan yang bagus, tapi kisah perjuangan dan petualangan berkesan nggak ada usahanya. Jadinya, anime ini hambar dan memperlihatkan kisah sehari-hari aja sebagai petualang. Makan, terima permintaan, pulang dan ambil hadiah, ngobrol sama teman kelompok petualangan, dan bucin kepada ayahnya. Ahhhhhhhhhhhalkdnaldfnasklfbnasl. Salah gua berharap pada anime fantasi generasi sekarang.

Yang bagus menurut gua adalah adanya kisah misteri tentang kelompok misterius yang melakukan hal yang juga masih misterius. Salah satunya membuat makhluk dengan kekuatan raja iblis. Unsur misteri dan antagomis yang masih sedikit ditunjukkan membuat anime ini menarik dan pensaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Untuk season 1 anime My Daughter Left the Nest and Returned an S-Rank Adventure gua berikan rating 6/10 petualang biasa yang diceritakan seperti legenda. Kalau misalnya ada season kedua, gua berharap bagian bucin keluarga dikurangi, komedinya masih sama, dan misterinya serta antagonisnya mulai dipertemukan dengan tokoh utama. Mulai berkonflik,

Baca juga: Review Anime A Playthrough of a Certain Dude's VRMMO Life Season 1

Posting Komentar

Posting Komentar