57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Film The Equalizer 3 (2023)

Ulasan Film The Equalizer 3 (2023)

Bersama Rio yang sedang nulis nih. Film yang akan gua review kali ini langsung ke sekuel nomor 3 tanpa gua tonton baik film pertama dan kedua. Mungkin nanti akan gua bikin juga... Mungkin... Jadi langsung deh, gua akan review film The Equalizer 3 (2023).

Deskripsi dan Sinopsis Film The Equalizer 3 (2023)

The Equalizer 3 (2023) adalah film ketiga yang disebut sebagai penutup film. Film ini disutradarai oleh Antoine Faqua. The Equalizer 3 (2023) berdurasi kurang lebih 100 menit. Beberapa orang yang berperan di film ini, yaitu Dakota Fanning, Danzel Washington, Eugenio Mastrandea, David Denman, Sonia Ammar, dan lainnya.

The Equalizer 3 (2023) bercerita tentang karakter bernama Robert McCall yang beraksi melawan kejahatan untuk membantu orang-orang bernasib buruk dan orang-orang di sekitarnya. McCall kali ini harus berhadapan dengan sekelompok mafia yang mengancam kota tempat dia tinggal saat itu.

Plot dan Alur Cerita Film The Equalizer 3 (2023)

Robert McCall terluka parah setelah menjalani misi terakhirnya. Dia kemudian diselamatkan oleh seorang petugas polisi dan di bawa ke sebuah kota terpencil di Sisilia. Atas bantuan dari petugas polisi tersebut, McCall sangat bersyukur dan berterima kasih.

Merasa nyaman dan senang dengan kehidupan di kota tersebut. McCall memutuskan untuk tinggal di sana. Namun, kedamaian tersebut harus terusik oleh sekelompok mafia. Kelompok mafia tersebut mengintimidasi, mengancam, dan melukai penduduk kota yang menghalangi rencana mereka.

Kesal dengan hal tersebut, McCall kemudian berangkat untuk menghadapi kelompok mafia tersebut.

Review dan Ulasan Film The Equalizer 3 (2023)

Seperti yang sempat gua sebutkan di awal, gua langsung nonton seri ketiga film ini. Nggak nonton film pertama dan kedua. Jadi, gua nggak tahu kisah awal karakternya sehingga gua kurang bersimpati kepada karakter. Mengesampingkan itu, kalian tetap bisa nonton film ini meski tidak menonton film pertama dan keduanya.

Untuk adegan aksi, film ini termasuk yang baik. Koreografi dan intensitas aksinya bagus dan seru untuk diikuti. Gua yang nonton selalu nunggu karakter utama kita, McCall, beraksi mengalahkan musuh.

Yang gua kurang suka adalah ceritanya. McCall sebagai karakter utama tertalu dimudahkan dari segala sisi. Gua tahu bahwa dia hebat, tapi nggak semudah itu juga. Nggak masuk akal aja. Tiba-tiba tahu ini, tiba-tiba udah tiba dilokasi, tiba-tiba berhasil menyusup dan udah di dalam. Selalu diuntungkan, dan kalian sadar nggak? Mayoritas adegan aksi terjadi di malam hari.

Selain itu, ok semua. Rating dari gua untuk film The Equalizer 3 (2023) adalah 6/10 kematian di kegelapan malam. Cau...

Baca juga: Review Film Extraction 2 (2023)

Posting Komentar

Posting Komentar