57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Film Extraction 2 (2023)

Tulisan kali ini, gua akan review dan memberikan ulasan untuk film Extraction 2 (2023) yang tayang belum lama ini di Netflix. Film ini adalah sekuel kedua setelah film pertama sukses membuat penonton takjub dengan kisah aksi dan pengambilan gambarnya. Apakah film kedua ini akan sama? Yuk, kita bahas bersama review dan ulasan untuk film aksi Extraction 2 (2023).

Deskripsi dan Sinopsis Film Extraction 2 (2023)

Masih oleh studio dan sutradara yang sama, kita memperoleh sekuel dari film yang fenomenal ini. Chris Hemsworth kembali sebagai Rake dalam sebuah suguhan aksi dengan teknis long-take yang dikagumi para sinepil. Berikut sinopsis film Extraction 2 (2023).

Review Film Extraction 2 (2023)
cuplikan film Extraction 2 (dok. Netflix/Extraction 2)

Setelah nyaris selamat dari luka seriusnya dalam misi di Dhaka, Bangladesh, Tyler Rake kembali, dan timnya siap menghadapi misi berikutnya.

Plot dan Alur Cerita Film Extraction 2 (2023)

Setelah dengan susah payah selamat dari misi sebelumnya, Tyler Rake pensiun dari pekerjaan sebagai tentara bayaran dan tinggal di sebuah pondok di Austria setelah sembuh di rumah sakit di Dubai. Di sana, seorang orang asing mendekatinya dan memintanya untuk menyelamatkan adik mantan istrinya, Ketevan, beserta dua anaknya, Sandro dan Nina, yang saat ini ditahan bersama suaminya yang merupakan seorang gangster, Davit Radiani, di penjara Tkachiri di Georgia.

Ulasan Film Extraction 2 (2023)
cuplikan film Extraction 2 (dok. Netflix/Extraction 2)

Tyler merekrut Nik dan Yaz untuk bergabung dengannya dan mereka menyusup ke dalam penjara. Mereka berusaha mengeluarkan Ketevan dan anak-anaknya tanpa membangunkan Davit yang sedang tidur, namun Davit terbangun dan memberi tahu para tahanan lain yang setia padanya. Mereka menghadapi Tyler dan timnya serta memulai kerusuhan, yang membuat mereka terpaksa berjuang untuk keluar. Selama proses evakuasi, Davit menyerang Tyler dan Ketevan, dan Tyler membunuh Davit dengan kejam.

Tyler dan Ketevan diserang oleh para tahanan dan terpaksa berjuang melawan mereka sambil terus menerus diserang. Kelompok tersebut berhasil melarikan diri dan kembali ke tempat perlindungan mereka di Vienna. Namun, Sandro, putra remaja Ketevan dan Davit yang mengagumi ayahnya, menyadari bahwa Tyler telah membunuh ayahnya dan diam-diam menghubungi pamannya, Zurab, kakak laki-laki Davit yang terlalu protektif. Zurab kemudian memulai pencarian untuk menemukan Tyler dengan tujuan menemukan keponakannya dan membalas dendam.

Review dan Ulasan Film Extraction 2 (2023)

Nggak ada hal baru di film ini.

Itu keluihan pertama gua sih, tapi ada ekplorasi cerita yang lebih dalam untuk karakter utamanya dibanding film pertama.

Review Film Extraction 2 (2023)
cuplikan film Extraction 2 (dok. Netflix/Extraction 2)

Tentu kalian juga akan dimanjakan dengan aksi yang pengambilan gambarnya menggunakan teknik long-take yang durasinya luar biasa lama. Selain itu, nggak ada hal baru sih.

Rating (personal) film Extraction 2 (2023): 8/10

Baca juga: Review film John Wick: Chapter 4 (2023)

Meski nggak ada hal baru, film ini tetap seru dengan pengembangan dunia fiksinya yang semakin luas. Love it. Sampai jumpa ya, jangan lupa nonton.

Posting Komentar

Posting Komentar