57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Anime Sweet Reincarnation Season 1

Review Anime Sweet Reincarnation Season 1

Sweet Reincarnation Season 1 adalah judul anime yang tayang musim panas 2023 yang gua tonton. Gua memilih untuk menonton anime ini adalah karena gua suka makan dan mencoba makanan baru. Langsung deh kita jelajahi isekai makanan satu ini.

Deskripsi dan Sinopsis Anime Sweet Reincarnation Season 1

Anime Sweet Reincarnation Season 1 adalah anime yang diproduksi oleh SynergySP, sebuah studio yang sudah cukup banyak membuat anime dengan genre mirip-mirip. Anime ini memiliki total sebanyak 12 episode untuk musim pertamanya dan rata-rata durasi setiap episode adalah 23 menit.

Anime ini bercerita tentang seorang pembuat kue yang meninggal dan kemudian bereinkarnasi ke dunia yang lain dengan masih memiliki ingatan di dunia sebelumnya. Di dunia yang baru, karakter utama kita ini akan memulai ulang lagi kisah hidupnya untuk membuat dunia yang penuh dengan kenikmakan jajanan dan kue.

Plot dan Alur Cerita Anime Sweet Reincarnation Season 1

Seorang pria paruh baya bekerja sebagai pembuat kue. Ia bekerja sangat keras untuk meraih keinginannya menjadi pembuat kue terbaik di dunia. Namun, karena bekerja keras tanpa istirahat, ia tumbang dan meninggal dunia. Ia kemudian bereinkarnasi ke dunia yang berbeda dan memiliki segala pengetahuan dan pengalaman sebelumnya.

Pastry Mille Morteln, itulah nama barunya. Pastry terlahir di keluarga seorang bangsawan daerah. Meskipun bangsawan, keluarganya bukanlah bangsawan yang kaya raya. Mereka seperti warga biasanya. Hanya saja memiliki gelar dan bertanggung jawab sebagai kepala desa.

Melihat kondisi keluarganya itu, Pastry berniat ingin merubahnya dan juga menggapai keinginannya untuk membuat sebuah tempat di mana orang-orang bisa bahagia dengan mencicipi jajanan manis buatannya.

Review dan Ulasan Anime Sweet Reincarnation Season 1

Sebenarnya gua udah mulai bosan dengan segala anime yang diadaptasi bertema isekai, namun untuk anime ini akhirnya gua tonton karena ada makanan dan memasak. Mencoba makanan dan memasak berbagai makanan adalah salah dua hal yang gua suka dan sering gua lakukan.

Agak menyesal dikit sih memilih untuk nonton anime ini karena ada hal yang disukai tanpa memperhatikan bagian sinopsis cerita, studio, dan temanya. Tapi yaudah lah ya. Bukan berarti salah, cuman agak menyesal aja.

Hal yang membuat gua kecewa adalah porsi dari topik memasak dan makanannya yang ternyata sedikit. Anime ini lebih menonjolkan kisah petualangan, keseharian, dan agak sedikit politik serta romansa. Romansa adalah hal yang paling nggak gua harap bakal ada sih.

Hal lain seperti musik, animasi, gambar, dan karakter itu standar aja. Rating anime Sweet Reincarnation Season 1 dari gua adalah 6/10 masakan yang rasanya agak menyecewakan. Sekian.

Baca juga: Review Anime The Great Cleric Season 1

Posting Komentar

Posting Komentar