57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Film Malum (2023)

Seperti biasa, baca-basi, bla, bla, bla, di mana gua menyampaikan info entah penting nggak penting soal film yang akan gua ulas kali ini. Seperti judul, gua akan memberikan review dan ulasan untuk sebuah film horor bertajuk Malum (2023).

Deskripsi dan Plot Film Malum (2023)

Malum (2023) adalah sebuah film remake dari sebuah film berjudul Last Shift yang rilis 2014. Film ini juga masih dibawakan oleh sutradara yang sama, Anthony DiBlasi. Plot film ini kurang lebih seperti berikut.

Review Film Malum (2023)
cuplikan film Malum (dok. Welcome Villain Films/Malum)

Seorang perwira polisi pemula dengan sukarela mengambil giliran kerja terakhir di sebuah stasiun polisi yang baru saja dinonaktifkan dalam upaya untuk mengungkap hubungan misterius antara kematian ayahnya dan sebuah kultus kejam.

Sinopsis dan Alur Cerita Film Malum (2023)

Dalam pencariannya untuk mengungkap peristiwa misterius yang menyangkaut kematian ayahnya, seorang perwira polisi yang baru ditugaskan, Jessica Loren (diperankan oleh Jessica Sula), ditempatkan dalam giliran kerja terakhir di sebuah stasiun polisi yang sudah dinonaktifkan di mana sebuah kultus yang terkenal kejam mengalami kehancuran beberapa tahun sebelumnya.

Review Film Malum (2023)
cuplikan film Malum (dok. Welcome Villain Films/Malum)

Sebagai satu-satunya petugas di stasiun itu, dia segera menemukan dirinya dikepung oleh peristiwa paranormal yang mengerikan, dan dalam prosesnya, dia dibawa dalam perjalanan di mana dia mengetahui kebenaran mengejutkan di balik keterlibatan keluarganya dengan seorang pemimpin kultus yang gila.

Review dan Ulasan Film Malum (2023)

Gua belum nonton film dasarnya. Jadi, gua nggak punya ekspektasi apa-apa terhadap film ini. Untungnya gua cukup puas dengan film ini.

Remake Malum (2023) akan menyuguhkan tontonan mencekam melalui nuansa yang dibangun di film ini. Ada beberapa kali jump scare, tapi bukan itu hidangan utama film ini. Film ini meneror penonton dari hal ganjil yang terjadi di sekitar karakter utama, dan ini bukan saja dari faktor supranatural, melainkan juga orang-orang yang memuja setan.

Review Film Malum (2023)
cuplikan film Malum (dok. Welcome Villain Films/Malum)

Hal-hal seperti simbol aneh yang muncul di banyak tempat, musik dan rapalan mantra, dan hal-hal yang dilakukan oleh pengikut kultus lah yang membuat film ini seram.

Untuk cerita, umum sih. Si bapak, yang adalah seorang polisi, meninggal secara misterius. Si anak yang tidak terima akhirnya ikut menjadi polisi untuk mencari tahu. Dan hal mengerikan terungkap. Sangat umum, tapi gua suka cara sutradara mengemas film ini.

Malum (2023) mengambil premis dari film yang sukses pada tahun 2014 dan mengubahnya sepenuhnya, membawa penonton ke dalam mimpi buruk kultus yang penuh dengan adrenalin dan darah.

Rating film Malum (2023) dari gua adalah 6/10 babi yang mengusik hati.

Baca juga: Review Film Knock at the Cabin (2023)

Sampai ketemu di tulisan berikutnya.

Posting Komentar

Posting Komentar