57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Komik Burn the Witch Vol. 1

Blurb dan Sinopsis Komik Burn the Witch Vol. 1

Noel Niihashi dan Ninny Spangcole bekerja sebagai penyihir di markas Wing Bird di Natural Dragon Management Agency. Markas itu terletak di Reverse London, yang merupakan cabang barat Soul Society. Mereka yang tinggal di Reverse London dapat melihat makhluk gaib seperti naga. Tugas Noel dan Nini adalah membantu agar manusia dan makhluk ini dapat hidup berdampingan, tetapi terkadang mereka mengemban misi untuk memusnahkan makhluk jahat!

Plot dan Jalan Cerita Komik Burn the Witch Vol. 1

Ninny Spangcole adalah pemimpin grup musik populer, Cecile Die Twice, tetapi ambisinya jauh melampaui karier musik yang sukses. Di dunia bawah tanah tersembunyi Reverse London, Ninny dan pasangannya Noel "Niiha" Niihashi berusaha mencapai tujuan yang lebih tinggi sebagai "Penyihir," anggota organisasi Wing Bind yang didedikasikan untuk penanganan naga. Makhluk-makhluk kuat ini dahulu menyebabkan lebih dari setengah korban di kota utama, sebelum Reverse London memisahkan diri dari Front London. Karena naga-naga tersebut tidak terlihat oleh kebanyakan penduduk Front London, keberadaan mereka telah menjadi mitos belaka, dan penduduk Reverse London telah mengambil peran utama. Oleh karena itu, Wing Bind dibentuk, melarang individu yang tidak berlisensi untuk berhubungan dengan naga.

Ninny dan Noel memiliki tugas yang berat ketika mereka ditugaskan sebagai pengasuh Balgo Ywain Parks dan anjingnya, Osushi-chan. Dengan masalah yang terus mengikutinya, kedua gadis ini harus menghadapi akibatnya. Masalah yang lebih besar muncul ketika Macy Baljure, mantan rekan band Ninny, muncul di Reverse London dengan seekor naga di sisinya.

Review dan Ulasan Komik Burn the Witch Vol. 1

Ini adalah komik dengan latar cerita yang sama dengan dunia fiksi komik Bleach. Bertempat di London, komik ini berkisah tentang para penyihir yang berjuang melawan naga yang mengancam manusia. (Hollow yang mengancam manusia?)

Gua nggak nyangka ternyata komik ini masih dalam dunia cerita yang sama di komik Bleach.

Review Komik Burn the Witch Vol. 1
Komik Burn the Witch Vol. 1 oleh Tite Kubo (dok. pribadi/Rio Odestila)

Dan nggak ada unik dan bedanya dengan komik Bleach. Kecewa.

Kekurangan lain ialah penjelasan yang berulang-ulang.

Rating (personal) komik Burn the Witch Vol. 1: 3/5

Baca juga: Review Komik Samurai 8: The Tale of Hachimaru Vol. 1

Video Review dan Ulasan Komik Burn the Witch Vol. 1

Posting Komentar

Posting Komentar