57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Film The Magician's Elephant (2023)

Pernahkah kalian berpikir tinggal di sebuah dunia dengan sihir yang magis dan menakjubkan? Kalai iya, pasti akan sangat menyenangkan. Kita bisa melakukan berbagai hal dengan sihir seperti membuat kembang api. Tapi, kalau suatu hari sihir menghilang, apa yang terjadi pada kalian?

Ini dia review film The Magician's Elephant (2023), sebuah film animasi yang menceritakan tentang dunia yang telah lama kehilangan sihir.

Deskripsi dan Sinopsis Film The Magician's Elephant (2023)

Seorang bocah laki-laki yatim piatu diberitahu oleh seorang peramal kalau dia akan bertemu adiknya yang telah lama hilang dengan mengikuti seekor gajah.

Plot dan Alur Cerita Film The Magician's Elephant (2023)

Peter (disuarakan oleh Noah Jupe) sedang mencari adiknya yang telah lama hilang. Peter terpisah dari adiknya saat masa perang. Dulu ketika balita, Peter dan adiknya tinggal di sebuah panti asuhan karena kedua orang tuanya telah meninggal. Suatu hari, terjadi perang yang membuat orang-orang harus evakuasi ke tempat lebih aman termasuk Peter dan orang-orang di panti asuhan.

Review Film The Magician's Elephant (2023)
Peter bertemu dengan Sang Gajah (dok. IMDb/The Magician's Elephant)

Ketika evakuasi sedang dilakukan, terjadi serangan dadakan yang mengarah ke lokasi panti asuhan berada. Di tengah kepanikan orang yang sedang evakusi, Peter dan adiknya terpisah. Peter kemudian tinggal bersama seorang pensiunan tentara yang menyelamatkan Peter sewaktu terjadi kekacauan saat evakuasi. Hingga sekarang Peter masih mencari adiknya yang hilang meski waktu telah lama berlalu dan orang-orang mempercayai kalau adiknya Peter telah meninggal.

Review Film The Magician's Elephant (2023)
Peter memperoleh ramalan (dok. IMDb/The Magician's Elephant)

Peter kemudian tanpa senga bertemu seorang peramal. Peramal tersebut berkata kalau Peter akan kembali bertemu dengan adiknya yang hilang dengan mengikuti seekor gajah.

Baca juga: Review Film Wish Dragon (2021)

Review dan Ulasan Film The Magician's Elephant (2023)

Sebuah kisah manis pertemuan saudara yang telah lama berpisah.

Itu yang bisa gua ungkapkan dalam satu kalimat kalau ditanya review film The Magician's Elephant (2023).

The Magician's Elephant (2023) cocok buat kalian yang menyukai cerita yang penuh sihir dan perjuangan. Penonton akan menyaksikan kisah Peter dan bagaiman perjuangannya untuk bertemu kembali dengan adiknya meski orang-orang berkata sebaliknya. Peter tidak menyerah dan percaya kalau dia akan bertemu adiknya suatu hari nanti.

Animasi pada film The Magician's Elephant (2023) juga mulus dan halus. Tidak ada keluhan. Animasi dengan kombinasi warna yang enak ditonton.

Film The Magician's Elephant (2023) cocok untuk Moms & Dads tonton bersama anak tercinta. Sebuah film dengan pesan moral jangan menyerah dan terus berusaha. Pesan moral tersebut didukung dengan cerita yang seru dan menyenangkan.

Kita akan bertualang dan menjelajahi dunia fantasi yang dipenuhi dengan hal unik dan menarik seperti sihir dan kehilangan sihir, alam, lanskap dan kota yang indah, serta orang-orang yang saling berbagi kebaikan.

Dan apakah Peter akhirnya bertemu dengan adiknya? Kalian bisa tonton untuk memperoleh jawabannya. Rating film The Magician's Elephant (2023):

7.0
Kenangan indah seperti ingatan gajah

Jadi, kalau kalian akhirnya bisa menggunakan sihir, apa yang akan kalian lakukan?

Seperti biasa, jangan lupa nonton agar kalian tetap waras dan terhibur. Sampai jumpa.

Baca juga: Review Series My Dad the Bounty Hunter Season 1

Posting Komentar

Posting Komentar