57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Komik Regarding Reincarnated to Slime Vol. 4

DISCLAIMER!

Review berikut adalah opini personal penulis. Pembaca diminta untuk jangan terlalu diambil hati karena ini adalah ditulis sesuai selera penulis. Mengutip lupa dari siapa:

Review atau ulasan adalah karya dalam bentuk tulisan atau lainnya yang berisi informasi, baik fakta maupun opini, dari yang membuatnya. Review merupakan karya subjektif, yaitu berisi informasi, baik fakta atau opini, milik pembuatnya, yang dibuat secara objektif, yaitu tanpa pengaruh pihak luar.

Blurb dan Sinopsis Komik Regarding Reincarnated to Slime Vol. 4

Bahkan kaum Dryad yang bertugas sebagai penjaga hutan pun meminta bantuan dari Rimuru untuk menghadapi ancaman besar yang datang ke Rimba Jura. Rimuru yang sadar gentingnya keadaan mengirim pesan untuk menawarkan persekutuan demi menghadapi serangan pasukan yang dipimpin Orc Lord. Namun pihak yang mengambil keuntungan dari peristiwa ini masih terus berusaha membuat keruh situasi.

Plot dan Jalan Cerita Komik Regarding Reincarnated to Slime Vol. 4

Dryad datang menemui Rimuru. Dalam pertemuan tersebut, Dryad yang adalah pelindung dan penjaga hutan meminta langsung kepada Rimuru untuk mencegah pasukan Orc yang sedang menginvasi hutan Jura. Bagaimana keputusan Rimuru?

Review dan Ulasan Komik Regarding Reincarnated to Slime Vol. 4

Sebagai seorang pemimpin, Rimuru bertanggung jawab kepada semua penduduk kotanya. Apalagi di sana bukan hanya penduduk, tetapi sahabat bahkan keluarga. Di saat kota terancam dengan serbuan musuh. Rimuru pun maju bertarung untuk teman-temannya. Tapi, nggak sembarang maju. Rimuru sudah menyiapkan segala skenario yang mungkin terjadi dan apa yang akan dilakukannya.

Kalau kalian sendiri bagaimana? Jika terjadi hal tak terduga, apakah kalian sudah mempersiapkan rencana untuk menghadapi hal itu?

Baca juga: Review Komik Regarding Reincarnated to Slime Vol. 5

Kalau pandemi bagaimana?
Kalau dirampok bagaimana?
Kalau kecelakaan bagaimana?

Kalau jatuh cinta bakal gimana? Rating komik Regarding Reincarnated to Slime Vol. 4:

4.0
Rencana politik yang pelik dan mulus dari konflik

Video Review dan Ulasan Komik Regarding Reincarnated to Slime Vol. 4

Posting Komentar

Posting Komentar