57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Komik Regarding Reincarnated to Slime Vol. 5

DISCLAIMER!

Review berikut adalah opini personal penulis. Pembaca diminta untuk jangan terlalu diambil hati karena ini adalah ditulis sesuai selera penulis. Mengutip lupa dari siapa:

Review atau ulasan adalah karya dalam bentuk tulisan atau lainnya yang berisi informasi, baik fakta maupun opini, dari yang membuatnya. Review merupakan karya subjektif, yaitu berisi informasi, baik fakta atau opini, milik pembuatnya, yang dibuat secara objektif, yaitu tanpa pengaruh pihak luar.

Blurb dan Sinopsis Komik Regarding Reincarnated to Slime Vol. 5

Perang melawan pasukan besar Orc untuk melindungi kelangsungan hidup para makhluk di Rimba Jura mencapai puncaknya. Kedua pimpinan, Rimuru, dan Orc Lord saling berhadapan. Meski sudah di atas angin, ternyata musuh mereka berevolusi menjadi Raja Iblis.

Plot dan Jalan Cerita Komik Regarding Reincarnated to Slime Vol. 5

Peperangan telah dimulai. Rimuru bersama rekan-rekan terpilih maju ke medan tempur. Dan akhirnya Rimuru berhadapan satu lawan satu dengan pemimpin Orc. Bagaimana nasih hutan Jura.

Review dan Ulasan Komik Regarding Reincarnated to Slime Vol. 5

Pengorbanan

Banyak orang akan melakukan apapun untuk memperoleh dan menggapai tujuannya. Entah itu dengan cara yang baik ataupun buruk.

Apalagi sebagai seorang pemimpin. Disaat melihat orang-orang yang harusnya dilindungi malah menderita di depan mata. Seorang pemimpin pasti tidak akan berdiam diri begitu saja.

Kalau kalian berada di posisi tersebut, bagaimana perasaan kalian? Dan apa yang akan kalian lakukan? Sanggupkah kalian berkorban? Rating komik Regarding Reincarnated to Slime Vol. 5:

4.5
Kesulitan yang bikin nambah pengalaman

Video Review dan Ulasan Komik Regarding Reincarnated to Slime Vol. 5

Posting Komentar

Posting Komentar