57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Komik Regarding Reincarnated to Slime Vol. 3

DISCLAIMER!

Review berikut adalah opini personal penulis. Pembaca diminta untuk jangan terlalu diambil hati karena ini adalah ditulis sesuai selera penulis. Mengutip lupa dari siapa:

Review atau ulasan adalah karya dalam bentuk tulisan atau lainnya yang berisi informasi, baik fakta maupun opini, dari yang membuatnya. Review merupakan karya subjektif, yaitu berisi informasi, baik fakta atau opini, milik pembuatnya, yang dibuat secara objektif, yaitu tanpa pengaruh pihak luar.

Blurb dan Sinopsis Komik Regarding Reincarnated to Slime Vol. 3

Kota monster yang baru dibangun oleh Rimuru mendapatkan serangan dari kaum Ogre. Mereka menuduh Rimuru sebagai Iblis yang menjadi dalang hancurnya desa mereka. Tentu saja itu tuduhan yang salah, tapi yang lebih penting lagi, pasukan besar bangsa Orc yang menjadi pelakunya tengah bergerak untuk memangsa habis Rimba Jura.

Plot dan Jalan Cerita Komik Regarding Reincarnated to Slime Vol. 3

Rimuru bertemu dengan kaum Ogre dan akan mulai perang melawan kaum Orc yang mengancam hutan Jura juga desanya.

Review dan Ulasan Komik Regarding Reincarnated to Slime Vol. 3

Seberapa penting sih arti sebuah nama bagi kalian?

Di Tensura, nama adalah sesuatu yang sakral dan spiritual yang nggak sembarang bisa dimiliki terutama monster atau makhluk non-human.

Baca juga: Review Komik Regarding Reincarnated to Slime Vol. 4

Mereka yang memiliki nama akan memiliki sebuah pengakuan, kehormatan, dan kekuatan untuk menggerakkan yang lain. Sesuatu bahasan unik yang gua suka di komik ini. Rating komik Regarding Reincarnated to Slime Vol. 3:

4.5
Makanan, kelaparan, dan pertempuran

Video Review dan Ulasan Komik Regarding Reincarnated to Slime Vol. 3

Posting Komentar

Posting Komentar