57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Anime Goblin Slayer Season 2

Ulasan Anime Goblin Slayer Season 2

Sudah agak lama season pertama anime ini rilis. Hampir 5 tahun lalu. Dan pada musim gugur 2023, rilis season kedua. Ini review gua untuk anime Goblin Slayer season 2.

Deskripsi dan Sinopsis Anime Goblin Slayer Season 2

Goblin Slayer season 2 bercerita tentang seorang petualang dengan julukan Goblin Slayer. Pada season keduanya, Globlin Slayer bersama rekan-rekannya berusaha untuk menyelamatkan seorang putri karena diculik oleh goblin. Mereka harus masuk ke sarang goblin yang bertempat di gua di sebuah reruntuhan kota.

Anime Goblin Slayer season 2 diproduksi oleh LIDENFILMS dengan jumlah episode sebanyak 12. Durasi rata-rata setiap episode anime ini adalah 23 menit. Dan pengisi suara anime ini adalah Yuuichirou Umehara,Nao Touyama, Yui Ogura, Tomokazu Sugita, Yuuichi Nakamura, dan lainnya.

Plot dan Alur Cerita Anime Goblin Slayer Season 2

Goblin Slayer akhirnya memiliki kelompok petualangnya sendiri setelah sekian lama selalu berburu goblin sendirian. Mereka adalah seorang gadis elf, seorang lizardman, seorang dwarf, dan juga seorang pendeta yang dia selamatkan sebelumnya. Goblin Slayer dan bersama kelompoknya selalu mengambil permintaan kerja untuk membasmi goblin.

Namun pada suatu hari, ada permintaan yang tidak diduga. Mereka memperoleh permintaan untuk menjadi pengawal perjalanan seorang pendeta tinggi. Mereka harus menjaga pendeta tinggi tersebut untuk pergi ke ibukota dari bandit dan monster.

Misi tersebut diselesaikan dengan baik. Mereka sempat bertarung melawan monster dan tentu saja goblin. Setibanya mereka tiba di ibukota, mereka berekspolasi sembari menunggu kembalinya pendeta tinggi dari urusannya di ibukota. Namun, mereka mendengar kabar bahwa putri raja diculik oleh sekelompok goblin. Goblin Slayer dengan rekomendasi oleh pendeta tinggi mengajukan diri unutk menyelamatkan sang putri.

Review dan Ulasan Anime Goblin Slayer Season 2

Season kedua Goblin Slayer gua suka banget. Gua bisa semakin kenal dengan para karakternya, apalagi si pendeta cewe. Tapi, nggak cuma dia loh. Semuanya mengalami perkembangan. Keren liatnya. Makin berempati dengan kisah mereka dan pertemanan mereka. Kalau untuk gambar, visual, dan musik masih mirip-mirip. Jadi, gua nggak ada keluhan.

Mungkin ada beberapa di antara penonton yang agak kecewa karena gaya ceritanya nggak agresif seperti di musim pertama. Bayangin, season pertama dibuka dengan pembantaian yang.... Wadaw. Tapi, musim kedua lebih santai, sempat ada kisah mereka berpetualang untuk menghadiri pernikahan, namun tentu saja juga menghadapi goblin dan nggak gahar. Seru tapi nggak segahar season pertama.

Hal lain yang gua suka pada musim kedua adalah dimunculkannya kelompok pahlawan yang masih misterius peran mereka di cerita sebagai apa. Karena mereka bukan karakter utama, kayaknya bakal menarik nih. Interaksi kelompok pahlawan dengan kelompoknya Goblin Slayer bakal seperti apa ya? Karena itu, gua memberi rating untuk anime Goblin Slayer season 2 itu 8/10 kenangan goblin yang tak bisa dilupakan. Gua berharap anime ini lanjut terus hingga tamat dan nggak lama rilis untuk setiap seasonnya.

Baca juga: Review Anime The Faraway Paladin Season 2

Posting Komentar

Posting Komentar