57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Film Cobweb (2023)

Ulasan Film Cobweb (2023)

Dari rumornya, Cobweb (2023) adalah salah satu film horor bagus yang rilis tahun ini. Benar nggak ya? Inilah dia review film horor Cobweb (2023).

Deskripsi dan Sinopsis Film Cobweb (2023)

Cobweb adalah sebuah film horor dan thriller yang rilis tahun 2023. Film ini bercerita tentang seorang anak yang mengalami kejadian mengerikan di rumahnya, sebuah suara yang bersumber dari sebuah dinding. Anak tersebut selalu bercerita kepada orang tuanya, namun orang tuanya tidak ada yang percaya. Berkata kalau itu hanya imajinasi dan mimpi buruk saja. Hingga suatu kejadian, rumah tersebut berubah menjadi sebuah rumah penuh teror nan mengerikan.

Cobweb (2023) berdurasi selama kurang lebih 90 menit.  Film ini disutradari oleh Samuel Bodin. Pemain pada film ini, yaitu Lizzy Caplan, Antony Starr, Cleopatra Coleman, Woody Noorman, Luke Busey, dan lainnya.

Plot dan Alur Cerita Film Cobweb (2023)

Peter tinggal bersama ayah dan ibunya di sebuah rumah sederhana. Ayah dan ibunya Peter sangat menyayanginya. Dan peter juga menyayangi kedua orang tuanya. Namun, berbeda sekali kehidupan Peter di sekolah.

Di sekolah, Peter menjadi seorang anak yang pendiam dan diremehkan. Dirundung oleh teman-temannya. Pada suatu kesempatan, Peter memperoleh tugas sekolah untuk membuat ukiran labu dalam rangka perayaan Halloween. Labu buatan Peter dipuji oleh guru kelasnya, namun salah satu anak cemburu. Anak tersebut merusak labu buatan Peter.

Karena kejadian tersebut, Peter sedih dan berdiam diri di dalam kamarnya. Namun, di tengah kesunyian tersebut Peter mendengar sebuah suara. Suara yang berasal dari dinding kamarnya. Suara misterius. Awalnya, Peter ketakutan. Namun akhirnya, Peter berteman dengan suara misterius tersebut. Sejak itu, Peter berubah menjadi anak dengan tatapan ganjil.

Review dan Ulasan Film Cobweb (2023)

Namanya juga selera, film ini nggak seseru dan semenyenangkan yang gua kira. Bagus kualitasnya. Keren ceritanya. Aktor dan aktris berperan dengan baik. Cobweb (2023) sebagai film horor bisa menjadi tontonan di waktu luang.

Yang mengganggu gua dari film ini adalah adegan yang tidak logis. Contohnya adalah manusia yang keracunan dan menyemburkan darah sampai tumpah ruah. Darah manusia nggak sebanyak itu, apalagi kalau disemburin dari perut. Dan kondisi orang yang keracunan yang gua ketahui, biasanya adalah kejang, sesak napas, mulut berbusa, bibir dan lidah kebiruan. Gejala paling umum.

Karena merasa aneh dengan adegan manusia yang keracunan di film ini, akhirnya gua cari di google (AlaDokter). Dan hasilnya sama dengan yang gua ketahui.

Hal berikutnya yang gua nggak suka adalah antagonis yang kalah dengan konyol. Perihal rambutnya yang panjang, ditarik dan antagonis meraung kencang kesakitan, terus jatuh ke lubang dan kalah. Tapi, waktu kemunculan pertamanya, antagonis digambarkan sebagai sosok mengerikan dan luar biasa nggak masuk akal kemampuannya. Konyol.

Tapi, kalau ditawarkan untuk nonton film ini lagi. Gua nggak bakal nolak. Tontonan yang oke untuk menghabiskan waktu luang sebagai hiburan. Rating film Cobweb (2023) dari gua adalah 6/10 sarang laba-laba yang entah di mana. Oh iya, film ini ada sub plot yang tidak berguna. Itu bocah-bocah cuma dipake sebagai alasan untuk menunjukkan antagonis luar biasa kacau, tapi tetap kalah gitu aja.

Baca juga: Review Film Insidious: The Red Door (2023)

Posting Komentar

Posting Komentar