57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Novel Misteri Rumah Bekas Pembantaian

Review Novel Misteri Rumah Bekas Pembantaian

DISCLAIMER!

Review berikut adalah opini personal penulis. Pembaca diminta untuk jangan terlalu diambil hati karena ini adalah ditulis sesuai selera penulis. Mengutip lupa dari siapa:

Review atau ulasan adalah karya dalam bentuk tulisan atau lainnya yang berisi informasi, baik fakta maupun opini, dari yang membuatnya. Review merupakan karya subjektif, yaitu berisi informasi, baik fakta atau opini, milik pembuatnya, yang dibuat secara objektif, yaitu tanpa pengaruh pihak luar.

Blurb dan Sinopsis Novel Misteri Rumah Bekas Pembantaian

"Kita lebih baik udahan aja gak sih, KKN-nya?" sahut Meta.

"Kita tuh ke sini buat belajar mengabdi, bukan mengalahkan setan," ujar Prita dengan ketakutan.

Di hari pertama KKN, Sam sudah disambut oleh bayangan hitam yang menjadi penghuni rumah posko. Pada hart-hart berikutnya, teman-temannya mengalami kesurupan, sampai terjadi wabah yang tak diketahui penyebabnya.

Meski sudah terbiasa dengan hal-hal gaib. Sam tidak tahu harus berbuat apa, selain berusaha memecahkan kepingan mister-1 yang disembunyikan di desa itu. Anehnya, beberapa sesepuh desa yang Sama temui menyampaikan bahwa sebenarnya dia telah diramalkan sebagai pemuda yang bisa mengakturt teror gaib yang puluhan tahun terjadi di desa itu. Teror yang dilakukan oleh entitas manusia berkepala set-Tata yang menyimpan dendam kesumat kepada warga desa.

Apa yang sebenarnya terjadi di rumah posko?
Siapakah entitas gaib manusia berkepala serigala itu?
Dan mampukah Sam menyelamatkan teman-temannya dan warga desa?

Plot dan Jalan Cerita Novel Misteri Rumah Bekas Pembantaian

Sekelompok mahasiswa sedang menjalankan tugas akhir untuk KKN (Kuliah, Kerja, Nyata) di sebuah desa. Mereka menemukan lokasi untuk KKN di menit-menit terakhir setelah kekurangan anggota dan lokasi lainnya telah dipilih oleh kelompok lain.

Di desa tersebut mereka tinggal di sebuah rumah kosong yang sebelumnya adalah gudang dan tempat kegiatan desa. Sejak malam pertama menginap di sana, hal aneh terjadi. Para mahasiswa diganggu oleh sesuatu hal yang sulit dijelaskan hingga bahkan ada yang kesurupan.

Kemudian terungkap kalau rumah yang mereka tinggali, dulunya pernah terjadi sebuah peristiwa tragis. Beberapa pria menculik gadis desa, memperkosa, membunuhnya di sana, dan menguburkan jasad mereka di belakang rumah.

Inilah kisah KKN penuh teror dari sebuah rumah angker.

Review dan Ulasan Novel Misteri Rumah Bekas Pembantaian

Ceritanya gitu sih? Gua ganti judulnya aja "Misteri KKN di Desa Terkutuk"

(Harusnya) Dari judul dan blurb buku ini berkisah tentang sebuah rumah misterius dan horor dan penuh teror bekas pembantaian.

Review Novel Misteri Rumah Bekas Pembantaian

(Aslinya) Berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang KKN di sebuah desa yang problematik dengan fenomena supranaturalnya. Rating (personal) novel Misteri Rumah Bekas Pembantaian:

2.5
Pohon pisang sekali panen yang ...

Baca juga: Review Novel Di Ambang Kematian

Video Review dan Ulasan Novel Misteri Rumah Bekas Pembantaian

Posting Komentar

Posting Komentar