57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Buku The Fork, The Witch and the Worm

Blurb dan Sinopsis Buku The Fork, The Witch and the Worm

Seorang pengembara dan anak terkutuk.
Mantra dan sihir.
Dan naga, tentu saja.
Selamat datang kembali ke dunia Alagaesia.


Sudah setahun sejak Eragon meninggalkan Alagaësia untuk mencari rumah yang sempurna untuk melatih generasi baru Penunggang Naga. Sekarang dia berjuang dengan tugas yang tak ada habisnya: membangun rumah naga yang luas, bertengkar dengan pemasok, menjaga telur naga, berurusan dengan Urgal yang suka berperang serta elf yang angkuh. Kemudian ramalan dari Eldunarí, pengunjung tak terduga, dan legenda Urgal yang menarik menawarkan pengalih perhatian yang sangat dibutuhkan dan perspektif baru.

Volume ini menampilkan tiga cerita orisinal yang berlatar Alagaësia, diselingi dengan adegan-adegan dari petualangan Eragon sendiri yang sedang berlangsung. Termasuk kutipan dari memoar penyihir yang tak terlupakan dan peramal Angela sang dukun. . . ditulis oleh Angela Paolini, inspirasi untuk karakter, dirinya sendiri!

Nikmati imajinasi Christopher Paolini yang tak tertandingi dalam kumpulan cerita baru yang mendebarkan ini yang berbasis di Siklus Dunia Warisan. Termasuk empat karya seni asli baru oleh penulis.

Plot dan Jalan Cerita Buku The Fork, The Witch and the Worm

Buku ini adalah antologi cerpen oleh Om Chris. Ada 3 cerpen, ketiganya adalah spin-off atau filler untuk cerita utama seri Siklus Warisan, Eragon.

Review dan Ulasan Buku The Fork, The Witch and the Worm

Cerpen-cerpen tersebut juga sesuai dengan judul buku ini.
1. Cukit, kisah heroik seorang pengelana.
2. Sang Penyihir, petualangan penyihir nan misterius.
3. Sang Naga, naga kejam selayaknya naga.

Ceritanya keren-keren... Seru, penuh petualangan dan aksi (kecuali cerita sang Penyihir, absurb dan membingungkan). Selain itu, setiap cerita juga ada pesan moralnya tentang melarikan diri dari masalah, menghadapi masalah, bertanggung jawab, dendam, dan berdamai dengan diri sendiri dan keadaan.

Review Buku The Fork, The Witch and the Worm oleh Christopher Paolini
Buku The Fork, The Witch and the Worm oleh Christopher Paolini (dok. pribadi Rio Odestila)

Kemudian, ada juga bagian kisah Eragon saat dia membangun negeri para Penunggang Naganya.

Menyenangkan membaca buku ini, mengingaktan gua dengan novel The Hobbit.

Kebusukannya adalah... Dikatakan kalau ilustrasi dan petanya sudah diwarnai oleh pihak editor dan penerbit aslinya. Tapi versi Indonesia busuk... Hitam putih doang. Penerbit, oh, penerbit. Rating buku The Fork, The Witch and the Worm:

4.5
3 cerita yang membawa kita menjelajahi dunia

Video Review dan Ulasan Buku The Fork, The Witch and the Worm

Posting Komentar

Posting Komentar