57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Mudah dan Enak: Resep Sandwitch Isi Daging Dari Anime Campfire Cooking in Another World

Sudahkah kalian menonton anime Campfire Cooking in Another World with My Absurb Skill Season 1 gratis di kanal Youtube Muse Indonesia? Kali ini gua akan membagikan resep makanan yang hadir di anime Campfire Cooking in Another World with My Absurb Skill Season 1. Kalian bisa mencoba memasaknya di rumah, entah untuk sarapan, makan siang, makan malam, sahur atau pun berbuka puasa.

Oh iya, dikarenakan bahan makanan pada anime itu sebagian adalah fantasi, maka akan gua sesuaikan resepnya ya, terutama daging. Yakali nyari daging Ular Hitam Raksasa atau daging Troll atau Orc kan? Dan kalau kalian ingin membuat untuk beberapa porsi orang, silahkan sesuaikan ya.

Episode 1: Sandwitch Isi Daging (Porsi 1 orang)

Bahan Sandwitch Isi Daging:

150 g daging giling (boleh ayam atau sapi).

2 lembar selada.

1/4 bawang bombai.

1 siung bawang putih cincang halus.

1 sdt lada putih.

2 sdm minyak goreng.

1 sdt garam.

2 sdm mayonaise.

2 sdm saus tomat.

Cara membuat Sandwitch Isi Daging:

  • Campurkan bawang putih dan bawang bombai yang telah dicincang ke daging giling dalam sebuah wadah. Masukkan garam dan lada putih, aduk hingga rata. Kemudian bagi daging yang telah tercampur menjadi 2. Bentuk menjadi pipih.
  • Panaskan kuali atau wajan dengan minyak goreng.
  • Goreng daging hingga tercium aroma harum bawang dan warna daging berubah coklat keemasan. Kemudian tiriskan.
  • Siapkan 2 lembar roti untuk masing-masing daging (2 lembar tiap sandwitch).
  • Letakkan selada di atas masing-masing porsi roti.
  • Letakkan daging di atas selada.
  • Oleskan saus tomat dan mayonaise. Boleh dioleskan masing-masing atau campur terlebih dahulu dan kemudian dioleskan. Dan tutup dengan selembar roti terakhir.

Sandwich daging siap untuk dinikmati.

Kalian bisa menambahkan isian sandwitch sesuai selera seperti lembaran keju mozarella (kalau ini pastikan meletakkan keju di atas daging yang masih panas agar kejunya meleleh), irisan tomat, atau pun telur. Dan kalian juga bisa menata sesuai selera kalian, apakah mau daging duluan baru kemudian selada dll.

Itu dia resep Sandwitch Isi Daging yang mudah kalian bikin dan tidak memerlukan waktu yang panjang. Paling cocok sebagai menu sarapan pagi sebelum beraktivitas dan bekerja. Nantikan resep makanan lainnya.

Posting Komentar

Posting Komentar