57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Rekomendai Cemilan dan Minuman untuk Menemani Membaca

Cemilan dan minuman sebenarnya bukanlah hal wajib yang harus ada di saat kalian membaca buku. Namun, kalian bisa menambahkan cemilan dan minuman sebagai hiburan saat membaca buku. Berikut rekomendasi cemilan dan minuman dari gua untuk menemani kalian membaca.

Rekomendasi Cemilan untuk Menemani Membaca

  • Biskuit: Merupakan makanan ringan nan renyah yang terbuat dari campuran tepung dengan bahan lain dan kemudian dipanggang. Biskuit memiliki keunggulan tidak akan mudah mengotori tangan sehingga tidak akan mengganggu kegiatan membaca.
  • Kue: Merupakan makanan ringan nan lembut yang terbuat dari adonan tepung dengan bahan lain dan kemudian dipanggang atau kukus. Memang kue yang memiliki rasa manis sangat cocok dan enak untuk mendaping kita membaca buku. Tetapi, kue memiliki resiko akan mengotori tangan dan buku.
  • Kacang-kacangan: Merupakan makanan ringan nan garing dari biji-bijian tumbuhan yang diolah dengan cara digoreng, dipanggang, dan direbus. Kacang sangat cocok sebagai teman membaca karena bisa konsumsi tanpa khawatir akan mengotori buku, kecuali kacang yang telah diberikan marinasi atau diolah dengan tambahan bumbu.
  • Keripik: Merupakan makanan ringan nan renyah berupa irisan tipis dari umbi-umbian, buah-buahan, atau pun sayuran yang kemudian digoreng. Cemilan kering satu ini cocok sebagai teman membaca karena tekstur renyah dan sedikit kemungkinanan akan mengotori tangan dan buku.

Itu dia rekomendasi cemilan untuk menemani membaca oleh gua. Cemilan yang sering gua pilih adalah keripik dan kacang-kacangan. Dan berikutnya gua akan memberikan rekomendasi minuman untuk menemani kalian membaca.

Rekomendasi Minuman untuk Menemani Membaca

  • Teh: Merupakan minuman dengan kandungan kafein tetapi rendah yang terbuat dari daun yang telah dikeringkan.
  • Kopi: Merupakan minuman dengan kandungan kafein tinggi yang terbuat dari biji kopi yang disangrai.
  • Susu: Merupakan minuman bergizi yang berasal dari mamalia atau hewan yang menyusui.
  • Coklat Hangat: Merupakan minuman yang berasal dari olahan biji kokoa. Cokelat cenderung memiliki rasa pahit, sebagi solusi cokelat terkadang dicampur dengan susu dan gula.
  • Jahe Hangat: Merupakan minuman dari rimpangan atau umbi akar yang diseduh air panas serta memiliki rasa pedas dan hangat.
  • Jus: Merupakan minuman olahan dari buah atau pun sayur yang diblender.
  • Minuman Bersoda: Merupakan minuman berkarbonasi yang diberikan perisa untuk memberikan variasi rasa.

Itu dia rekomendasi minuman sebagai pendamping untuk menemani kalian membaca. Gua biasanya memilih teh.

Kombinasi cemilan dan minuman pilihan gua ialah keripik dan teh. Biasanya gua memakan kripik singkong atau pisang ditemani oleh teh vanila saat membaca buku. Bagaimana dengan kalian? Apa kombinasi cemilan dan minuman kalian? Tulis di kolom komentar ya.

Posting Komentar

Posting Komentar