57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Novel Confession

Blurb dan Sinopsis Novel Confessions

Berkisah tentang seorang wanita yang membalaskan dendam atas kematian anaknya akibat ulah anak didiknya.

Plot dan Jalan Cerita Novel Confessions

Moriguchi Yuko adalah seorang guru SMP. Saat anaknya berusia 4 tahun ditemukan meninggal, semua orang mengira itu cuma kecelakaan nahas.

Akan tetapi Moriguchi yakin anaknya dibunuh oleh dua dari anak didiknya. Karena itu, dia tidak akan membiarkan kedua anak itu bebas.

Dia ingin membalas dendam, dan balas dendam yang dia lakukan itu hanyalah awal dari sebuah mimpi buruk....

Review dan Ulasan Novel Confessions

Sebuah novel dengan twist yang membagongkan!

Novel ini akan menampilkan beberapa pandangan cerita dari beberapa karakter. Dan itu salah satu hal yang gua suka di novel ini. Pembaca bisa merasakan emosi dari setiap karakter karena diceritakan satu per satu. Guru, Murid, Ibu, Anak, Kakak. Tersampaikan dengan baik dan berhasil memberikan hubungan emosional kepada pembaca.

Review Novel Confessions oleh Minato  Kanae
Novel Confessions oleh Minato  Kanae (dok. pribadi Rio Odestila)

Kemudian, seperti yang gua sebutkan di awal. Novel ini menghadirkan beberapa twist cerita yang nggak akan disangka-sangka. Twist berkali-kali sampai ada di saat gua sebagai pembaca udah masa bodoh untuk menebak arah ceritanya dan lebih memilih berfokus untuk menikmati cerita dan memahami para karakternya, alasan mereka melakukan tindakan mengerikan sebagai manusia.

Baca juga: Review Novel Penance

Mungkin yang agak kurang menurut gua adalah unsur misterinya. Pelakunya ketahuan begitu saja. Pelakunya sendiri yang mengaku begitu saja. Sisanya kita akan diceritakan alasan mereka melakukan pembunuhan dan hal mengerikan sebagai manusia. Jadinya, unsur drama lebih dominan tapi horor dan thriller-nya nggak kalah kuat.

Overall, terbaik sih novel ini. Rating novel Confession:

4.5
Bola pembawa petaka

Video Review dan Ulasan Novel Confessions

Posting Komentar

Posting Komentar