57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Series Taxi Driver Season 1

Bagaimana jadinya kalau ibu tercinta meninggal oleh seorang pembunuh berantai tetapi hukum tidak bisa memberikan keadilan setimpal untuk pelakunya? Ya, itu adalah nasib yang dialami karakter utama kita di review series Taxi Driver Season 1 kali ini.

Review Series Taxi Driver Season 1
Ibu Kim Do-gi meninggal dibunuh (dok. IMDb/Taxi Driver)

Deskripsi dan Sinopsis Series Taxi Driver Season 1

Bercerita tentang Taxi Mewah yang menyediakan layanan untuk balas dendam kepada penumpangnya. Serial ini diangkat dari Webtoon berjudul sama karya Carlos dan Le Jae-jin.

Plot dan Alur Cerita Series Taxi Driver Season 1

Kim Do-gi (diperankan oleh Lee Je-hoon) menemukan ibunya sudah meninggal dibunuh saat ia baru pulang dari tugas sebagai tentara. Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan, tetapi hukuman yang diterima pelaku tidak begitu setimpal.

Review Series Taxi Driver Season 1
Kim Do-gi sebagai supir Taxi Mewah (dok. IMDb/Taxi Driver)

Suatu hari, Kim Do-gi kedatangan seorang pria bernama Jang Sung-chul (diperankan oleh Kim Eui-sung) yang menawarkan Kim Do-gi sebuah pekerjaan sebagai supir taksi. Uniknya, pekerjaan supir taksi yang ditawarkan bukan saja sebagai supir, tetapi juga sebagai orang yang juga memberikan jasa untuk balas dendan.

Review Series Taxi Driver Season 1
Tim Taxi Mewah (dok. IMDb/Taxi Driver)

Karena kekecewaan masa lalu atas ketidakadilan, Kim Do-gi menerima tawaran pekerjaan dari Jang Sung-chul. Kemudian, bersama-sama dengan beberapa orang lain yang juga direkrut oleh Jang Sung-chul, mereka pun mulai layanan Taxi Mewah di mana penumpang bisa meminta untuk balas dendam atas ketidakadilan dan kejahatan yang pernah dialami.

Baca juga: Review Film Army of the Dead (2021)

Review dan Ulasan Series Taxi Driver Season 1

Keren. Super, duper seru.

Itu sebaris kalimat yang bisa gua ungkapkan untuk review series aksi (action) kriminal (crime) Taxi Driver Season 1. Taxi Driver Season 1 yang mengusung tema cerita hakim jalanan mampu memberikan hiburan dan keseruan kepada penonton.

Akting para aktor dan aktris pada Taxi Driver Season 1 ini juga sangat bagus. Terutama karakter Kim Do-gi. Kemarahan dan kekecewaannya karena ketidakadilan tersampaikan dengan baik. Di sisi lain, ada karakter polisi sekaligus detektif yaitu Kang Ha-na yang mencoba untuk menangkap Kim Do-gi dan kelompoknya.

Review Series Taxi Driver Season 1
Konfrontasi Kang Ha-na kepada Kim Do-gi (dok. IMDb/Taxi Driver)

Penonton akan menyaksikan dua sisi koin. Kim Do-gi dengan Taksi Mewahnya dan Kang Ha-na sebagai polisi yang menangkap orang yang melanggar hukum. Dua sisi koin yang saling berseberangan, tetapi berfungsi sama. Keduanya ingin menegakkan keadilan dengan cara mereka masing-masing.

Tentu bukan saja hal filosofis dan moral yang ada di Taxi Driver Season 1. Adegan penuh aksi, kejar-kejaran mobil, pertarungan tangan kosong, tembak-tembakan, hingga konspirasi organisasi juga ada di Taxi Driver Season 1. Penonton yang menyukai film aksi pasti akan sangat puas dengan serial Taxi Driver Season 1.

Dan bukan hanya itu. Buat kalian yang suka kisah seru tetapi ada humor dan komedi, serial Taxi Driver Season 1 juga bisa menjadi jawaban. Interaksi para tokoh yang terkadang unik dan konyol akan menjadi hiburan selingan setelah menyaksikan adegan aksi pada serial Taxi Driver Season 1 ini.

Taxi Driver Season 1 tayang dengan total 16 episode dan setiap episode memiliki durasi berkisar 50-60 menit. Memang jumlah episodenya banyak dan durasinya lama, tetapi kalian tidak perlu khawatir. Taxi Driver Season 1 ini memiliki beberapa bagian cerita berbeda karena orang yang balas dendam menggunakan jasa Taxi Mewah tidak hanya seorang.

Untuk setiap kisah atau permintaan balas dendam penumpang Taxi Mewah, kisahnya akan diceritakan dalam 2-4 episode. Penonton bisa leluasa untuk menonton bagian cerita mana dan hingga sampai mana. Tidak perlu terburu-buru untuk menyelesaikan Taxi Driver Season 1 dalam sekali tonton.

Taxi Driver Season 1 cocok untuk kalian yang sedang mencari tontonan penuh aksi tapi ringan dengan unsur humor dan komedi tanpa melupakan pesan moral dan isu masyarakat yang dibawakan.

Taxi Driver Season 1 menjadi salah satu series kriminal thriller (crime thriller) bagus yang direkomendasikan  untuk kalian tonton. Rating series Taxi Driver Season 1:

8.0
Makanan instan yang enak untuk dimakan

Jadi, apakah kalian akan menggunakan jasa untuk balas dendam?

Sekian review series Taxi Driver Season 1. Jangan lupa nonton agar kalian tetap waras dan terhibur. Sampai jumpa.

Baca juga: Review Series The Night Agent Season 1

Posting Komentar

Posting Komentar